Over 10 years we helping companies reach their financial and branding goals. Onum is a values-driven SEO agency dedicated.

LATEST NEWS
CONTACTS
Artikel

Mengenal Kubah Masjid Enamel

mengenal kubah masjid enamel

MAHKOTA KUBAH melayani pesanan kubah masjid enamel dengan berbagai bentuk dan variasi motif warna yang dapat di sesuaikan dengan permintaan pembeli. Namun sebelum membeli kubah masjid kami sarankan untuk para calon pembeli mengenal kubah masjid enamel terlebih dahulu. Pemahaman dasar ini adalah cara agar calon pembeli kubah masjid tidak mudah tertipu oleh penjual.

Mahkotakubah sendiri menjual 2 jenis kubah enamel, Yaitu kubah masjid enamel Teflon dan kubah masjid enamel Galvalume.

Mengenal Kubah Enamel Teflon

Enamel Teflon adalah Kubah Masjid yang terbuat dari bahan dasar plat Teflon (black steel non carbon) yang tidak akan lebur jika di panaskan dengan suhu 860°C. Kubah Masjid tipe ini melalui proses enameling bekerja sama dengan Masphion atau Kedawung Setia Industri (KSI). Kubah Enamel Teflon biasa disebut dengan kubah enamel dengan kualitas super, terbaik dalam jenisnya. Meskipun begitu enamel teflon memililiki kelemahan dengan bobot yang berat jika di bandingkan dengan jenis kubah enamel lainnya.

Mengenal Kubah Enamel Galvalume

Enamel Galvalume adalah kubah masjid yang terbuat dari bahan dasar plat galvalume yang melalui proses enameling dengan Cat Powder Coating dan pemanasan 220ºC. Meskipun bukan kulitas super seperti type Teflon, kubah masjid enamel galvalume ini merupakan kubah masjid terlaris di pasaran. Harga murah, bobot ringan, bahan anti karat menjadi faktor unggulan pada kubah ini.

PENTING !!

Kubah Masjid memiliki harga yang berbanding lurus dengan kualitas, istilah jawanya ada harga ada Kualitas. Sangat mustahil memperoleh kubah masjid terbaik dengan harga yang murah, kecuali dengan mengurangi Kualitas produksi.

Perlu di pahami apa saja yang diperoleh jika membeli kubah masjid enamel. Komponen yang di dapat diantaranya adalah Rangka kubah, Plafon, Ornamen dalam, Enamel luar dan Garansi. Jika ke 5 bagian itu di dapatkan, langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah Spesifikasi. Jenis & ketebalan Bahan, Jenis cat yang di gunakan, Suhu pengovenan dan cara klaim garansi jika terjadi cacat produksi.

Author

ianos

Profesional Webmaster yang mengelola website, SEO Service dan social media menejemen.

Leave a comment

Your email address will not be published.